Jumat, 19 Agustus 2011

aSa KeeNaMBeLaS...

Kejadian tadi malam benar-benar mengejutkanku...
Bertemu beliau secara tidak sengaja mungkin sudah takdir اللّه ...
Beliau menceritakan apa yang terjadi dalam minggu ini,, sadarlah aku bahwa ternyata aku di'tipu' mentah-mentah...
Bodohnya aku percaya dengan semua kata-katanya...
Mengkhawatirkan dia tidur dimana,,, keadaannya bagaimana,,, sementara dia mungkin dengan santainya menikmati kehidupan...

Teringat lagi kata-katanya saat aku menjemputnya 'panas, cape, lama nggu klo kamu yg jemput'...
Aku terhenyak,,, ijin pulang kant0r lebih cepat menahan kramnya perut dan menempuh perjalanan jauh dibawah terik mentari rela menjemputnya hanya dibalas dengan kata-kata begitu...
Lupakah dia seringkali aku menunggu lama saat berjanji bertemu dengannya malah sampai beberapa jam...

Aku memang tak bisa membawa m0bil karena tak pernah dapat ijin belajar mengemudi...
Aku juga bukan wanita yang cantik dan pintar seperti saudara perempuannya yang seringkali dia bandingkan denganku apabila bertemu dengan keluarganya atau anak-anak di dekat rumahnya...
Tak tahu kah dia perbandingan itu jauh lebih sakit rasanya daripada jika aku dibandingkan dengan teman wanitanya...
Sem0ga setelah menikah nanti itu tak akan pernah terjadi lagi karena seorang laki-laki yang menikah tidak boleh membandingkan istrinya dengan anggota keluarganya yang lain,,, karena itu artinya menyamakan status mereka...
Padahal istri itu haram jika sedarah dengannya (hadistnya lupa)...

Kata-kataku memang seringkali berubah,,, tak k0nsisten atau malah plin-plan...
Bukankah dia juga pernah melakukannya memberiku pilihan namun akhirnya dia sendiri yang mencabutnya,,, atau seperti janjinya dulu yang berubah seiring waktu...
Tak akan pernah ada habisnya apabila mengungkit kejelekan orang lain karena memang tak pernah ada manusia yang sempurna...
Ini hanyalah bagian dari luapan hatiku yang mungkin hanya dari satu sisi...
Mungkin jika dipandang dari sisi lain akan berbeda pendapatnya...

Aku yang cenderung berlebihan menanggapi setiap hal yang terjadi,,, manja,,, keras kepala dan sulit di atur...
Namun,,, dibalik semua kekurangan yang kupunya tapi dia tetap memilih bertahan berada disampingku itu saja sudah menjadi alasan kuat untukku berada di sisinya...
Sm0ga kelak kami bisa membina rumah tangga sakinah, mawaddah wa rakhmah bahagia dunia dan akhirat...
آمِيّنْ... يَا رَ بَّ العَـــالَمِيْن
‎​


^^.

Tidak ada komentar: